Judika dan Indonesian Idol Dikritik Usai Membawakan Lagu Tak Mungkin Bersama

Post a Comment
Judika dan Indonesian Idol Dikritik Usai Membawakan Lagu Tak Mungkin Bersama (sumber dream.co.id)

Untaian News
- Penyanyi Judika yang membawakan lagu barunya “Tak Mungkin Bersama” di grand final Indonesian Idol X yang dihadiri Bunga Citra Lestari mendapatkan berbagai kritikan dari netizen. Judika menyanyikannya pada Senin (2/3/2020) malam. BCL sendiri hadir sebagai juri di ajang pencarian bakat tersebut. Ketika Judika menyanyikan lagunya, tangisan Bunga Citra Lestari alias BCL pecah. Saat ini, BCL masih berduka usai suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia.

Semenjak cuplikan video tangisan Bunga Citra Lestari viral di jagat maya, netizen ramai-ramai memberikan kritikan. Satu di antaranya ketika video itu diunggah ulang akun Instagram @mak_inpoh di Instagram. "Udah susah payah berusaha tegar dan kuat malah dibikin ambyar, hatinya remuk," tulis @prima.aynov di kolom komentar.

"Niatnya buat support unge, tapi mungkin supportnya kurang tepat timming nya. Saya juga yakin Judika nggak berniat mengungkit lukanya BCL. Well, mungkin lain kali produsernya bisa lebih selektif lagi dalam nyusun programnya," timpal @babyg.story.

"Untuk mempertontonkan duka orang demi rating yang tadinya belum waktunya rilis sampe dipaksain rilis cepat.. Indonesian Idol turun kelas, sebenernya dengan hadirnya BCL aja sudah naikin rating nggak usah pake gni-ginian sih," tulis @fromdira12.

Makna Lagu “Tak Mungkin Bersama”

Judika blak-blakan mengenai makna dari lagunya. Dia mengatakan, lagu tersebut bercerita soal perasaan usai kehilangan orang tersayang. "Jadi gue pikir malam hari ini suara hati banyak orang mungkin, yang kehilangan seseorang yang dikasihi, gue bikinin dalam bentuk lagu," kata Judika dari atas panggung grand final Indonesian Idol X.

Menurutnya, lagu “Tak Mungkin Bersama” sangat cocok didengarkan bagi orang-orang yang ditinggal pergi kekasih hatinya. "Yang repot itu kita lagi bersama, itu kan kita enggak tahu rasanya. Tapi kalau sudah enggak ada, itu yang gue kasih tahu tentang perasaan waktu tiba-tiba someone yang deket sama kita sudah nggak ada," kata dia.

Artikel ini sudah terbit di ayobandung.com dengan judul Bikin BCL Nangis, Judika dan Indonesian Idol X Dikritik
Newest Oldest

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter